LIVE STREAM: Band Radja dan Jane Shalimar Ribut Soal Sewa Rumah

Band Radja
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Program tayangan Seleb@Seleb kembali hadir pagi ini di ANTV. Kali ini dua seleb tanah air yakni Jane Shalimar dan band Radja terlibat perselisihan.

Mereka berselisih soal kontrak sebuah rumah mewah di kawasan Tebet. Keduanya saling ngotot dalam urusan harga dan masa perpanjangan sewa.

Jane melaporkan manajemen Radja terkait oper kontrak ilegal untuk rumah senilai Rp180 juta selama 2 tahun di Tebet Timur Dalam III I No. 1B, Jakarta. Laporan ke Polda Metro Jaya tersebut sudah diajukan 17 November 2013.

Mantan kekasih Iko Uwais itu mengklaim kalau ia sudah menyewa rumah tersebut dari seorang pengacara bernama Sulistya Adi, SH, sejak 18 Juli 2012 hingga Juli 2014. Rencananya, Jane akan menjadikan rumah tersebut sebagai kantor.

Namun akhir bulan lalu, Jane dibuat bingung saat mendengar laporan kalau manajemen Radja mengambil alih rumah tersebut dan menyewakan pada pihak ketiga. Jane kesal lantaran harus mengalami kerugian karena barang-barangnya di rumah tersebut satu persatu menghilang.

Mendengar kabar tersebut, manajemen Radja  tak terima. Mereka pun segera menggelar konferensi pers.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Simak berita seputar konflik Radja dan Jane Shalimar selengkapnya hanya di Seleb@seleb ANTV pagi ini mulai pukul 7.30 WIB. Simak pula Live Streamingnya melalui portal VIVA.co.id dengan (umi)

Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024