SOS ANTV

Diisukan Dekat dengan 3 Pria, Ini Tanggapan Cinta Laura

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife-
Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga
Memiliki paras cantik, bukan hal sulit bagi artis Cinta Laura memikat hati pria. Tak tanggung-tanggung, Cinta bahkan kabarnya berhasil memikat hati tiga lelaki.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Selain diisukan dekat dengan Raffi Ahmad yang sering tampil bersama di sebuah acara televisi, nama Vidi Aldiano dan Tara Budiman pun juga dikabarkan masuk dalam deretan nama pria yang tengah dekat dengan Cinta.
TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua


Saat ditanya soal kabar kedekatannya dengan tiga lelaki, selebriti blasteran Jerman-Indonesia menampik kabar itu. Walaupun sering pulang syuting bersama dengan Raffi Ahmad, Cinta mengaku hubungan itu hanya sebatas teman.


"Raffi orangnya baik banget, ke semua orang juga baik banget, aku tidak mungkin punya hubungan lebih sama dia," kata Cinta Laura dalam acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS)  ANTV,
Rabu, 8 Januari 2014.


Sementara itu, Cinta tersenyum sumringah saat menjawab kabar kedekatan dengan Vidi Aldiano. Menurut Cinta, sudah lama mereka bersahabat dan tidak ada hubungan yang lebih dari sekadar teman. Baik Cinta maupun Vidi sama-sama merasa 'klik' sebagai teman berbicara.


"Vidi itu awesome guy, orangnya smart jadi kita bisa ngobrolin macem-macem, dari mulai masalah agama, politik hingga apapun," lanjut Cinta.


Sedangkan bersama Tara Budiman, Cinta lebih sering berbincang mengenai bisnis. Secara kebetulan, Tara dan Cinta sama-sama memiliki retail fesyen online yang tengah mereka geluti. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya