Cerita Diah Permatasari Kesurupan Saat Syuting

Diah Permatasari
Sumber :
  • VIVAnews/Windratie
VIVAlife - Artis Diah Permatasari terkenal melalui perannya dalam sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol'. Setelah lama tak tampil di layar kaca, Diah akan kembali tampil di layar lebar. 
Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Diah bermain dalam film berjudul 'Malam Suro di Rumah Darmo'. Selama menjalani syuting, wanita asal Solo itu mengaku mengalami kesurupan.
Kenaikan Harga Eceran Tertinggi Beras Premium Diperpanjang hingga April 2024

"Kata kru yang melihat, aku tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata seperti minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang dengan cepat menyadarkan aku," ujar Diah bercerita pengalamannya di lokasi syuting.
Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Kejadian seperti itu bukan pertama kalinya ia alami. Diah berkisah, saat syuting 'Si Manis Jembatan Ancol", ia juga mengalami hal yang sama.

"Kisah Hantu Darmo memang benar-benar nyata ya di Surabaya, dan buat aku selalu merinding selama syuting film," ucap aktris yang juga model itu.

Meski demikian, bukan berarti artis ini kapok untuk terlibat dalam film bergenre horor. 

'Malam Suro di Rumah Darmo' mengisahkan pengalaman nyata seorang sopir taksi yang dibuat bingung oleh ‘penghuni’ sebuah rumah mewah di kawasan Darmo, Surabaya. Rumah asli kejadian tersebut lebih dikenal dengan nama Rumah Hantu Darmo. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya