Nadya Hutagalung: Tubuh Adalah Piala

Nadya Hutagalung.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Sebagai seorang wanita khawatir mengenai masalah penuaan merupakan hal yang kerap terjadi. Terutama jika pekerjaan yang digeluti menuntut performa penampilan yang selalu prima. Seperti dunia modeling.

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Namun, ternyata masalah penuaan tidak menjadi sebuah persoalan besar dan memusingkan bagi top model sekelas Nadya Hutagalung.

"Ya kita harus accept-lah. Kita nggak akan perfect selamanya. Saya pun nggak perfect," tuturnya kepada VIVAlife saat ditemui di kawasan SCBD.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Meski demikian Nadya tidak lantas membiarkan penuaan terjadi begitu saja. Dia mengumpamakan tubuh seorang wanita adalah piala yang harus dijaga.

"Harus bisa menjaga imej," kata Nadya yang terus berusaha mempromosikan hidup sehat dengan minum jus buah dan sayuran serta berolahraga teratur.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Penampilan tetap menjadi sebuah tuntutan baginya. Sebisa mungkin dia menjaga agar fisiknya tetap prima. Lalu apakah Nadya setuju dengan metode instan seperti operasi plastik, suntik botox, atau treatmen sejenisnya untuk mengatasi penuaan?

"I cannot do the judge," jawab model kelahiran 28 Juli 1974 tersebut diplomatis.

Menurut Nadya itu hak setiap orang untuk menentukan pilihan. Baginya, yang terpenting dalam menjaga penampilan adalah kebahagiaan dari dalam. Jika tidak bahagia, usaha apapun untuk memperbaiki penamplan akan percuma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya