Sylvester Stallone Kapok Gunakan Media Sosial

Sylvester Stallone
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter/Files
VIVAlife -
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
Aktor senior Sylvester Stallone memutuskan tak lagi menjadi pengguna media sosial. Kini, ia bahkan berusaha menghindari media sosial, lantaran tak mau terlibat banyak masalah.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Diakui oleh Stallone, dulu, selama ia aktif berselancar di media sosial seperti Twitter, ia selalu diterpa banyak masalah.
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto


Seperti diberitakan
Female First
,  akhirnya Stallone berhenti menjadi pengguna media sosial. Ia juga mengakui bahwa ia tidak mengerti menggunakan Instagram.


Tahun lalu, aktor legendaris ini pun pernah mengalami masalah gara-gara Twitter. Saat ia mengkritik sesama bintang Hollywood Bruce Willis di Twitter-- setelah Willis berhenti dari perannya dalam film "The Expendables 3" atas perselisihan pembayaran, ia sempat dikecam. Karena hal itu, Stallone memilih untuk sangat hati-hati menjadi pengguna media sosial.


"Setiap kali saya menggunakan media sosial saya benar-benar dalam kesulitan. Saya pikir George Clooney mengatakan hal terbaik. Ketika ia mengatakan, Anda harus menjadi seorang idiot untuk menjadi selebriti dan menggunakan Twitter saat bangun di pagi hari. Setelah itu, baru sadar, karir Anda telah berakhir!"


Ia pun kembali menyatakan, harus sangat hati-hati menggunakan teknologi canggih. "Kau pikir kau jenius di sana. Di tengah malam bangun. Itu idiot."


Bintang 67 tahun  ini mengakui bahwa ia tidak cerdas menggunakan teknologi. Bahkan, ia juga tidak memahani, apa tujuan berbagi foto lewat aplikasi mobile seperti instagram.


Dia menyindir, "Setiap orang ingin saya untuk menggunakan Instagram. Dan itu biasa digunakan anak muda.  Aku benar-benar  belajar dari dasar soal penggunaan iPhone. Saya pikir saya sudah tahu cara kerja kamera dan itu saja. Saya tetap sangat sederhana."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya