Hilary Duff dan Suami Sepakat Bercerai

Hilary Duff
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife-
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Kabar mengejutkan datang dari dunia Hollywood. AktrisĀ  Hilary Duff dan Mike Comrie, pasangan suami istri yang selalu terlihat harmonis ini tiba-tiba saja mengumumkan, mereka sepakat untuk bercerai.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Seperti diberitakan
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Hollyscoop , keduanya telah resmi memutuskan untuk berpisah setelah hampir empat tahun berumah tangga.


Banyak publik tak menyangka dengan keputusan keduanya. Sebab, tak pernah muncul kabar tak sedap soal kisah rumah tangga mereka. Keduanya bahkan selalu terlihat bahagia, apalagi setelah anak pertamanya, bayi Luca (2) hadir mengisi kehidupan mereka.


Hilary Duff dan Mike Comrie suaminya telah saling memutuskan untuk berpisah secara damai," kata sumber.


Meski memutuskan untuk berpisah, Hilary dan Mike tetap berkomitmen untuk mencintai dan mengasuh bayi Luca bersama-sama. Dan keduanya, juga meminta privasi saat ini.


Namun belum lama, Hilary dan Mike terlihat masih bersama. "Mereka masih pergi ke taman bersama-sama," terang sumber lagi.


Tak banyak yang tahu, apa yang menjadi pemicu hingga mereka memutuskan untuk bercerai. Bahkan selama menjalani rumah tangga tak pernah ada insiden yang terjadi yang bisa memicu pertengkarang hingga perceraian.


"Tidak ada insiden besar. Tidak ada event besar antara mereka berdua. Mereka telah memikirkan hal ini cukup lama. Mereka mencoba menjalani terapi pasangan, tapi pada akhirnya , mereka putuskan pisah. Mereka merasa lebih baik sebagai teman. Dan mereka benar-benar teman baik." (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya