Aktris Cantik Korea Ini Sukses Ubah Diri Jadi Pria

Ha Ji Won
Sumber :
VIVAlife-
Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani
  Aktris cantik Korea Selatan, Ha Ji Won berani tampil beda dalam drama terbarunya. Demi peran, ia bahkan rela mengubah penampilan cantiknya menjadi lelaki.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Seperti diberitakan
Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas
Soompi , dalam foto-foto barunya, Ha Ji Won telah menunjukkan kemampuannya membenamkan diri dalam karakter sebagai lelaki. Perubahannya diakui Ji Won sangat sempurna.


Foto-foto itu diuploadnya sejak 10 Januari lalu lewat instagramnya sambil menulis, "Transformasi yang sempurna." Di foto itu terlihat, Ha Ji Won mengenakan pakaian dan topi tradisional khas Korea. Di tangannya, dia intens mempelajari naskah drama.


Tidak hanya sekadar mengenakan busana khas tradisional Korea. Penampilannya juga dilengkapi dengan  kumis dan kacamata hitam bulat berbingkai .


Dia juga mengungkapkan foto tambahan dari dirinya dalam pakaian yang sama dengan keterangan, " Siapakah aku?" Dan "Tidak ada yang tahu."


Foto-foto ini memang sengaja diambil saat ia tengah menjalani syuting, "The Huntresses" di mana ia memainkan peran dalam era pemburu hadiah, Joseon.


Para penggemarnya pun tak ketinggalan mengomentari penampilannya lewat dunia maya. "Bahkan jika dia bengubah menjadi seorang pria, dia masih cantik ." dan "Wow, dia sangat tampan dan besar seperti."


Film barunya "The Huntresses" akan tayang di bioskop pada  29 Januari 2014. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya