Kisah Dibalik Kematian Bintang "The Hunger Games"

Philip Seymour Hoffman
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson/Files
VIVAlife - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor Philip Seymour Hoffman ditemukan tewas di apartemennya di New York City, Minggu, 2 Februari 2014. Bintang "The Hunger Games: Catching of Fire" ini meninggal di usia 46 tahun.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Seperti dilaporkan TMZ, Philip ditemukan di kamar mandi. Saat ditemukan petugas kepolisian, Philip mengenakan celana pendek dan mendapatkan jarum suntik masih menempel di lengannya.
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Kematian Phillip dipastikan karena overdosis. Polisi juga menemukan 10 amplop glassine dan dua amplop berisi heroin. Dipastikan kematian Philip karena overdosis.
Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Seharusnya, pada hari Minggu itu Philip berencana menjemput anak-anaknya pukul 09.00 pagi. Namun, Phillip tidak datang. Salah seorang temannya sangat khawatir dan menemukan ia sendiri di apartemannya.

Keluarga sangat berduka atas kematian Philip. Mereka merasa kematian Philip kehilangan yang tagis dan mendadak bagi keluarganya.

"Kita sedih dan hancur karena kehilangan Phil. Terima kasih atas dukungan dan doanya," tulis pernyataan resmi keluarga. 

kesedihan dirasakan pula oleh kekasihnya, Mimi O'Donnell yang telah memberikan Philip tiga orang anak. Mimi mengetahui Philip memiliki masalah dengan obat-obatan, tetapi ia yakin Philip bisa sembuh.

"Mimi pikir ia bisa pulih setelah menjalani rehabilitasi. Mimi sangat bersedih," ujar sumber. 

Philip sempat diketahui memang memiliki kecanduan terhadap obat-obatan. Ia beberapa kali menjalani rehabilitasi karena ketergantungannya terhadap obat-obatan.

Sejumlah film telah dibintangi Philip seperti "In Arabia We'd All Be Kings", Moneyball, dan "The Hunger Games". Ia sempat meraih Piala Oscar di tahun 2005 sebagai Aktor Terbail dalam film biogragi Capote. Ia juga tiga kali masuk nominasi Academy Awards sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya