Ditinggal Mati Aktor "The Hunger Games", Keluarga Hancur

Philip Seymour Hoffman
Sumber :
  • REUTERS/Jim Urquhart/Files
VIVAlife-
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Aktor Philip Seymour Hoffman yang ditemukan tewas  di kamar mandi apartemennya di New York, Minggu, 2 Februari 2014 kemarin mengejutkan banyak pihak.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Bahkan hingga kini, keluarga Hoffman merasa hancur, atas kematiannya. Partnernya, Mimi O'Donnel, juga ketiga anaknya, Talullah (7), Cooper (10) dan Wila (5)  masih sangat berdua.
Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan


Apalagi polisi menduga, Hoffman meninggal karena mengalami overdosis.


Sebuah pernyataan dari keluarga pun muncul seperti diberitakan
Female First
, "Kami hancur karena kehilangan Phil yang kami cintai. Dan menghargai curahan cinta dan dukungan yang kami terima dari semua orang. Ini adalah kehilangan yang tragis dan tiba-tiba, dan kami meminta Anda menghormati privasi kami. Saat ini, kami  berduka. Kami mohon doa."


Pada saat kematiannya, bintang peraih Oscar ini sedang menyelesaikan syuting di
"The Hunger Games, Mockingjay: Part 2".

Sumber pun menyatakan pada UsMagazine.com, bahwa Hoffman  baru tujuh hari menjalani syuting. Studio Lionsgate yang  memproduksi film itu juga mengeluarkan sebuah pernyataan tentang kematiannya.


"Philip Seymour Hoffman adalah bakat tunggal dan salah satu aktor paling berbakat dari generasi kita. Kami sangat beruntung ia bisa jadi bagian keluarga Hunger Games. Kami Kehilangan dia di masa jayanya. Ini merupakan tragedi, dan kami mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarga Philip."


Philip Seymour Hoffman memang sudah cukup lama berjuang mengatasi masalah kecanduan minuman keras dan obat. Dia berjuang mengatasi masalah ini sudah 23 tahun.


"Dia kambuh pada tahun 2012 dan dirawat di rehabilitasi Mei 2013 setelah ia mulai menggunakan heroin lagi," terang sumber.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya