Pengusaha Kelahiran Indonesia Nikahi Artis Taiwan Diam-diam?

Vivian Hsu dan Sean Lee
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVAlife - Kabar rencana pernikahan Vivian Hsu dengan pengusaha kelahiran Indonesia yang berbasis di Singapura, Sean Lee menjadi sorotan. Pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Juni mendatang. Namun, informasi terbaru mengatakan sejoli ini telah menikah diam-diam di Singapura.
Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Seperti dilansir dari Xin.Msn, Vivian dan Sean Lee melangsungkan pernikahan di sebuah hotel. Pernikahan itu berlangsung tertutup. Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan juga sahabat kedua mempelai.
Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Beberapa tamu selebriti yang hadir diantaranya adalah, aktris Taiwan Ruby Lin, aktor Hong Kong, Simon Yam dan istri serta model internasional, Sophia Kao.
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Menurut laporan sebuah media, Simon menegaskan bahwa ia berada di pesta pernikahan. Dan mengungkapkan Vivian ingin tetap menjaga pernikahannya sebagai urusan pribadi. 

Kabar pernikahan Vivian, semakin diperkuat saat foto Vivian bersama Ruby Lin mengucapkan Selamat Tahun Baru China kepada penggemar mereka. Di foto tersebut tersebut, Vivian memamerkan cincin bertahtakan berlian. 

Publik menduga cincin tersebut adalah cincin pernikahan. Berliannya sangat besar dan berkilau.

Vivian sendiri belum memberikan konfirmasi apapun soal kabar bahagia tersebut. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya