Menguak Isu Kedekatan Obama dan Beyonce

Pelantikan presiden AS Barack Obama
Sumber :
  • REUTERS/Win McNamee/Pool
VIVAlife
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
- Beberapa waktu lalu dunia geger akibat kabar heboh perselingkuhan Presiden Amerika Barack obama dengan diva cantik, Beyonce.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Kabar ini ramai menjadi buah bibir saat fotografer Prancis, Pascal Rostain mengumbar isu perselingkuhan ini. Rostain menyebut akan ada berita mengejutkan dari Obama dan Beyonce untuk masyarakat di seluruh dunia. Ia juga menjelaskan, berita fenomenal itu akan tersiar melalui media kondang Amerika, Washington Post.
Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan


Namun, rumor yang sempat heboh ini justru dibantah oleh Washington Post. Media itu telah mengumumkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menerbitkan sebuah cerita aneh tentang dugaan affair antara Beyonce dan Presiden Obama, meskipun klaim seorang paparazzi Perancis sudah tersiar.


Seperti diberitakan
Hollwood Life,
atas rumor mengejutkan ini, banyak orang menganggap berita ini adalah berita konyol. Beyonce diakui oleh banyak pihak, memang memiliki kedekatan dengan Presiden Barack Obama. Tapi untuk urusan asmara, hal itu dianggap tak mungkin.


Seorang juru bicara untuk Washington Post--Kristine Coratti, Kepala Komunikasi surat kabar itu telah menjelaskan bahwa surat kabarnya tidak akan menerbitkan klaim liar bahwa bintang pop dan presiden berselingkuh. Pengumuman ini keluar setelah surat kabar Prancis, Le Figaro menyatakan bahwa Washington Post akan mengungkapkan cerita mengejutkan pada tanggal 10 Februari 2014.


Lalu, bagaimana sesungguhnya, hubungan kedekatan antara Beyonce dan Obama?


Dijelaskan kembali oleh juru bicara Wahington Post, Beyonce dan keluarga Obama, sudah cukup lama menjalin persahabatan.


Beyonce dan Jay Z bahkan sudah lama menjadi teman dekat dari keluarga Obama. Bahkan, bintang pop itu seringkali menjadi tamu kehormatan, termasuk saat perayaan ulang tahun ke-50 Michelle Obama pada bulan Januari.


Presiden Obama dan Michelle juga sempat merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-21 Oktober lalu, sedangkan Beyonce dan Jay Z kembali menjadi tamu istimewanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya