Ini Alasan Mengapa Jennifer Dunn Dapat Mobil Mewah dari Wawan

Jennifer Dunn Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife
Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah
- Nama aktris Jennifer Dunn ikut terseret dalam kasus tindak pidana pencucian uang dengan tersangka,  Tubagus Chaery Wardana alias Wawan--adik dari Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Jennifer menjadi sorotan karena ia menerima mobil, Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC dari Wawan. Meski mobil itu telah disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 12 Februari 2014 lalu, namun, soal alasan mengapa Wawan memberikan fasilitas mewah itu pada Jennifer menjadi pusat perhatian. Ramai diberitakan Jennifer memiliki hubungan spesial dengan Wawan. Benarkah?
Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024


Mengenai isu ini, kuasa hukum Jennifer, Hotman Paris Hutapea, menyatakan bahwa kliennya,  menerima uang tersebut karena profesionalitasnya sebagai artis.


"Jennifer kan artis, dia dapat honor sebagai artis. Terus kemudian setelah dia (Jennifer) pulang dari Singapura, sehabis sedot lemak penampilan sekarang cantik," ujarnya saat dijumpai di JJ Royal, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 18 Februari 2014.


Ia melanjutkan, Jennifer mengenal sosok Wawan karena artis yang pernah terlibat kasus narkoba itu ditawari untuk masuk ke rumah produksi milik suami dari Airin tersebut.


"Dia ditarik untuk main di PH miliknya Wawan. Dia Desember dikasih mobilnya," kata Hotman.


Menurut Hotman, tidak hanya mobil saja, Jennifer juga mendapatkan beberapa fasilitas dari Wawan seperti uang saku juga kartu kredit dengan limit Rp50 juta.


"Di samping mobil dia juga dapat semacam fasilitas bulanan, uang saku sejak September. Dia dikasih
credit card
maksimum Rp50 juta, untuk perlengkapan alat syuting," tuturnya.


"Tapi semua sudah diberikan ke KPK. Dia memberikan semua pemberian Wawan kepadanya dengan sukarela," lanjutnya.


Namun saat ditanya soal hubungan spesial antara Wawan dan Jennifer, Hotman membantah kabar itu. "Menurut saya itu tidak mewah. Kalau itu dianggap pacaran saya rasa bukan," katanya.


"Itu bukan gratifikasi seks. Itu kan Wawan sebagai pengusaha. Gratifikasi itu hanya diberikan untuk pejabat," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya