Christina Aguilera Hamil Anak Kedua

Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAlife - Kabar gembira datang dari bintang pop Amerika Serikat, Christina Aguilera. Janda cantik tersebut dikabarkan sedang mengandung anak kedua, yang kali ini berasal dari tunangannya, Matthew Rutler.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Berita kehamilan Aguilera ini muncul selang enam hari setelah resmi dilamar Rutler pada Hari Kasih Sayang, yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2014 lalu.

Belum ada tanggapan apapun dari pihak Aguilera mengenai kabar tersebut. Namun Kathleen Rutler, calon mertua juri The Voice itu sempat menyiratkan soal kehamilan Aguilera kepada In Touch. Dia mengaku sebenarnya tidak diperbolehkan memberi pernyataan apapun kepada media.

Minggu lalu, Aguilera mengumumkan pertunangannya dengan Rutler melalui foto yang ia unggah di akun Twitter pribadinya. Dalam foto tampak mereka sedang berpegangan tangan, lengkap dengan cincin yang melingkar di jari manis.

"Ia melamar dan saya menjawab 'ya',
" tulisnya di twitter.

Terlihat pula pemandangan pantai berlatarbelakang pohon kelapa. Sumber terdekat menyebut bahwa saat dilamar, mereka sedang berlibur merayakan valentine.

"Mereka benar-benar saling jatuh cinta dan tak sabar untuk membawa hubungan mereka ke langkah lebih serius," ungkap sumber tersebut seperti dikutip Daily Mail.

Aguilera bertemu Rutler saat sedang pahit-pahitnya melewati perpisahan dengan suami pertamanya, Jordan Bratman. Pertemuan itu bertepatan dengan syuting film 'Burlesque' tahun 2010 dimana Aguilera beradu akting dengan penyanyi lawas Cher, dan Rutler bekerja sebagai asisten produser.

Aguilera belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kapan dan di mana pernikahan keduanya akan dilangsungkan. (ren)

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024