Miss Venezuela Tewas Tertembak di Kepala

Genesis Carmona, Miss Venezuela
Sumber :
  • Facebook/ Genesis Carmona
VIVAlife
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
- Kerusuhan akibat gejolak politik di Valencia, Venezuela, Selasa lalu menewaskan lima orang. Salah satunya Genesis Carmona, Miss Venezuela. Ia terkena tembakan di kepalanya.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Carmona sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Tampak dalam sebuah foto, gadis 22 tahun itu berbaring lemas dalam gendongan seorang pemuda yang membawanya naik kendaraan roda dua.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui


Namun pada Rabu sore, ia dinyatakan meninggal. Keluarganya sangat bersedih, apalagi mengingat betapa Carmona sangat berprestasi. Tinggal satu semester lagi, ia lulus kuliah.


Ia juga pernah didapuk sebagai puteri pariwisata untuk negara bagian Carabobo, tahun 2013.


“Berapa lama kita hidup seperti ini? Berapa lama kita harus menoleransi tekanan ini, mereka membunuhi kami?” seorang kerabat yang tak ingin disebut namanya, mengeluh pada
Reuters
.


Carmona memang korban kekerasan dalam aksi mendukung Leopoldo Lopez, seorang ekonom lulusan Harvard. Pria 42 tahun itu pelopor demonstrasi melawan pemerintahan Presiden Nicolas Maduro. Beberapa minggu lalu, Lopez menyerahkan diri.


Namun dari balik jeruji besi, ia mengimbau para pendukungnya untuk terus berjuang untuk pemerintahan sosialis.


Kematian Carmona, menjadi yang kelima dari segala protes itu. Namun dalam sejarah ratu kecantikan Venezuela, ia bukan yang pertama. Mengutip
NY Daily News
, Januari lalu Miss Venezuela tahun 2004 Monica Spear juga meninggal secara tragis. Ia dan mantan suaminya, Henry Berry, ditembak dalam perampokan di Caracas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya