Seleb Cantik Asia Berduka Atas Pesawat yang Hilang

Michelle Yeoh
Sumber :
  • facebook.com/pages/Michelle-Yeoh
VIVAlife - Hingga saat ini, keberadaan pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 masih misteri. Pesawat itu dinyatakan hilang sejak Sabtu, 8 Maret 2014 lalu. Pemberitaan soal hilangnya pesawat tersebut menyita perhatian dunia. Termasuk juga selebritas cantik Asia.
THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Sejumlah artis Asia, seperti dari Malaysia, China, dan Taiwan terus berdoa atas musibah tersebut. Mereka berharap ada keajaiban tentang pesawat yang membawa penumpang sebanyak 239 orang itu. 
Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Seperti dikutip dari Jayne Stars, meski sibuk berakting di luar negeri, Michelle Yeoh tetap memberikan perhatiannya. Ia menyatakan belasungkawanya kepada penumpang dan awak pesawat tersebut. Sementara artis Malaysia lainnya, Vivien Yeo mengaku sangat bersedih atas insiden tersebut. Artis Angelica Lee berharap terjadi keajaiban. 
Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik

Sementara itu, artis China Zhang Ziyi juga turut berduka. Ia mengunggah foto dua lilin yang menyala. "Hari kesedihan yang mendalam," tulisnya. Aktris Hong Kong, Ada Choi juga menyampaikan bela sungkawanya. Ia menulis di akun Weibo

"Tuhan kasihanilah, berharap ada keajaiban dan semoga keluarga tenang dan diberi kekuatan. Sangat sedih dan begitu banyak kesedihan," tulisnya. 

Artis Taiwan pun turut menunjukkan rasa dukanya. Mulai dari Barbie Hsu hingga Rainie Yang. Barbie berharap jangan menimbulkan banyak spekulasi soal hilangnya pesawat tersebut. 

"Berdoa untuk semua penumpang dan awak pesawat. Tolong jangan membuat rumor. Semua orang sangat khawatir, tolong jaga perasaan anggota keluarga mereka," komentar Barbie Hsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya