Stewart Memohon pada Pattinson untuk Hadir di Ulang Tahunnya

Kristen Stewart dan Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
VIVAlife -
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Bintang Twilight, Kristen Stewart, tak lama lagi akan genap berusia 24 tahun, pada 9 April mendatang. Ia pun berencana untuk merayakan ulang tahunnya dalam sebuah pesta.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Tak ingin pesta ulang tahun yang biasa, Stewart pun berencana untuk menghabiskan momen bahagianya itu bersama dengan Robert Pattinson --pria yang beberapa kali memiliki hubungan putus nyambung dengannya.
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes


Seperti diberitakan
Hollywood Life,
Stewart telah merancang pesta perayaan ulang tahun intim. Dan, tentu saja, Pattinson akan menjadi tamu istimewanya. Agar pesta ulang tahun impiannya itu bisa terwujud, Stewart pun telah memohon pada Pattinson, untuk hadir di acara itu.


Meski ingin sebuah pesta yang intim, tapi, aktris yang pernah dikabarkan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders itu tetap ingin membuat pesta sederhana. Selain Pattinson sebagai tamu istimewanya, ia juga ingin mengundang teman-teman terdekatnya.


"Kristen ingin merayakan ulang tahun mendatangnya dengan teman-teman dekatnya di LA, dan dia ingin Pattinson bergabung dengan mereka juga," kata seorang teman Kristen Stewart kepada
HollywoodLife.

"Meskipun Stewart belum pernah bertemu Rob untuk waktu yang lama, mereka masih berbicara sepanjang waktu. Mereka sering berkirim teks , Skype. Mereka berdua cukup banyak di tempat yang sama sekarang, hanya fokus pada pekerjaan masing-masing," tuturnya.


Meski saat ini keduanya terlihat dekat kembali, belum ada kepastian, apakah Pattinson dan Stewart benar-benar kembali rujuk.


"Tapi, jika Pattinson hadir di ulang tahun Stewart, itu akan menjadi hal baik buat mereka. Itu akan menjadi hadiah ulang tahun utama baginya," kata dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya