Deretan Artis Gemar Foto Selfie Pamer Payudara

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas
Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat
VIVAlife - Selfie atau memfoto diri sendiri yang biasanya menggunakan kamera pada ponsel atau digital kamera tengah menjadi fenomena. Seleb Hollywood pun juga salah satu pihak yang paling sering dijangkiti "wabah" ini. 

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi
Bahkan untuk mencuri perhatian dari foto selfie yang diunggah ke jejaring sosial, para seleb kerap berlomba untuk menonjolkan sisi terbaiknya, termasuk tubuh mulusnya. Sebuah saluran musik di Inggris, Vh1 telah mengumpulkan 20 daftar seleb yang kerap foto selfie dengan menonjolkan payudaranya. 

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.
Dilansir dari Mirror, pada peringkat teratas diduduki oleh Nicki Minaj. Penyanyi asal AS ini memang keranjingan selfie. Foto yang ia sering lakukan adalah eksploitasi tubuhnya dengan menjepret bagian tubuhnya yang seksi. Salah satunya, bagian bokong dan payudara yang kerap menjadi perhatian Nicki Minaj ketika selfie.

Sedangkan di urutan kedua ada Ashley Benson, yang gemar foto selfie dengan bikininya. Untuk urutan ketiga ada mantan kekasih Chris Brown, Rihanna. Di instagram pribadinya, penyanyi berkulit hitam ini memang gemar memamerkan foto bokong dan payudaranya. Selanjutnya ada si cantik Candice Swanepoel yang merupakan model dari Victoria Secret. 

Tidak tepat rasanya jika di lima besar tidak ada si seksi Kim Kardashian. Istri dari Kanye West ini menduduki peringkat kelima teratas. Saat tubuhnya sesudah kembali normal, Kim kembali memamerkan tubuhnya di jejaring sosial. Bahkan beberapa waktu lalu, ia berfoto selfie dengan menggunakan bikini hitam milik adiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya