Perselingkuhan Terbongkar, Artis Tiongkok Emosi

Wen Zhang dan Ma Yili
Sumber :
  • Xinhuanet
VIVAlife - Pasangan artis Tiongkok, Wen Zhang dan Ma Yili sedang menjadi sorotan. Zhang berselingkuh dengan lawan mainnya di acara televisi populer, Yao Di.
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Perselingkuhan itu terbongkar, ketika sebuah media memasang foto-foto Zhang dan lawan mainnya, saat sedang menikmati kencan rahasia mereka.
KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Setelah foto-foto tersebut beredar luas, Zhang membuat pengakuan dan permintaan maaf lewat media sosial, Weibo. Meski demikian, Zhang belum bisa terima perselingkuhannya terekspos, dan menjadi konsumsi publik.
Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Aktor ini marah besar pada tabloid, yang telah membongkar perselingkuhannya. Zhang menyerang editor SE Weekly. Zhang menyerang editor media itu melalui akun Weibo. 

"Jika Anda ingin bermain, saya akan bermain dengan Anda. Jadi jangan menyeret orang lain dalam masalah ini. Semua yang saya miliki adalah hidup saya," tulisnya seperti dilansir dari Xin.Msn

Editor media tersebut tak tinggal diam. Ia membalas pesan Zhang. Mereka menyatakan, Yili mengirimkan pesan ucapan terima kasih karena telah mengekspos perselingkuhan suaminya. Namun, netizen masih meragukan keaslian pesan tersebut.

Yili sendiri tidak merespon soal pesan teks itu. Tetapi, ayahnya, Ma mengatakan putrinya sangat berterima kasih atas perhatian media terhadap suaminya. Ia pun tak mau membahas soal isi pesan teks tersebut. 

Menurut Ma, perselingkuhan Zhang pukulan berat bagi putrinya yang sedang hamil. Tetapi, Yili sepakat untuk menerima permintaan  maaf suaminya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya