Rangkuman 4 Film Seru untuk Tontonan Akhir Pekan

Captain America
Sumber :
  • Marvel

VIVAlife - Betapa menyenangkan jika bisa menghabiskan akhir pekan dengan keluarga dan sahabat karib. Tak perlu mempersiapkan libur jauh ke luar kota. Asal ada waktu berkualitas, hidup yang biasanya sudah disibukkan urusan pekerjaan seolah bisa seimbang.

Tak ada salahnya melewatkan akhir pekan dengan menonton film. Tak hanya menghibur, kisah hidup yang tertuang dalam film juga bisa menjadi inspirasi. Jadi, silakan ajak keluarga atau sahabat ke bioskop kesayangan. Berikut rekomendasi film yang dirangkum VIVAlife.

August: Osage County

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Drama keluarga begitu kental dalam film penuh bintang ini. Mengisahkan Barbara Weston (Julia Roberts) yang akhirnya pulang setelah lama tak bertemu keluarga.

Namun, perjumpaannya dengan sang ibunda, Violet (Meryl Streep) dan anggota keluarga lain justru menimbulkan masalah. Film ini juga dibintangi George Clooney, Ewan McGregor, serta Benedict Cumberbatch.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

Captain America: The Winter Soldier

Steve Rogers (Chris Evans) kembali beraksi sebagai Captain America. Setelah beradaptasi dengan dunia modern dan hidup tenteram di Washington DC, ia harus bertarung lagi.

Kali ini, ia kedatangan musuh dari masa lalu: The Winter Soldier. Melalui pembunuh kejam itu, Captain America bersama Natasha Rumanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson) terlibat konspirasi.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitz Megaplex.

Caleg by Accident

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Di tengah suasana politik yang memanas menjelang Pemilu 2014, film yang berkisah tentang perjalanan tiga sahabat menjadi wakil rakyat. Ketiganya memiliki latar belakang yang lucu.

Sundari (Julia Perez) guru honorer di desa, Radit (Agus Kuncoro) anak seorang juragan kambing, dan Ridho (Babe Cabitha) seorang penyanyi dangdut. Ketiganya pun bersaing dalam karier dan cinta.

Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 dan Blitzmegaplex.

Main Tera Hero

Film drama komedi Thailand ini mengisahkan kehidupan asmara seorang pahlawan tampan yang diperebutkan dua gadis cantik. Cerita mereka semakin rumit saat seorang polisi korup hadir ingin mengajak salah satu gadis itu menikah dengan paksa.

Selain menyajikan kehidupan pegunungan Ooty dan kampus Bangalore, film ini juga menyajikan lokasi-lokasi indah di Thailand. Film bisa disaksikan di Blitzmegaplex. (art)

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi
Memperingati Hari Kartini

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Kisah Soesalit Djojoadhiningrat yang harus ditinggal meninggal ibunya ini juga menarik perhatian publik tatkala peringatan Hari Kartini pada 21 April setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024