Soal Insiden Ekspose Dada, Ini Jawaban Agnes Monica

Agnes Monica
Sumber :
  • Antara/Teresia May
VIVAnews - Agnes Monica bisa membuktikan karier go internasionalnya, lewat lagu Coke Bottle. Video klip lagu tersebut juga beredar. Namun, video tersebut menjadi kontroversi.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Video itu menjadi perbincangan hangat di dunia maya, lantaran di salah satu adegan, di mana Agnes mengenakan gaun straples putih, saat Agnes mengangkat kedua tangannya, payudaranya terlihat menyembul. 
Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Akibatnya, berbagai komentar pun muncul menanggapi insiden tersebut. Mengenai berbagai komentar atas kontroversi videonya, Agnes membantahnya.
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

"Itu nggak benar sih. Aku nggak mau komentar apa-apa karena itu nggak benar," ucap Agnes yang ditemui usai mengisi acara talk show dibilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski demikian mantan artis cilik itu menyadari, setiap tindak tanduknya pasti mengundang pro dan kontra dari orang-orang. Ia berusaha menanggapinya dengan santai. 

"Ya nggak masalah sih, tergantung masing-masing aja mau lihatnya kayak gimana. Aku nggak bisa ngatur pikiran orang. Kalau melihat dari sisi negatifnya, mau sesempurna apapun ya pasti dibilang negatif," tegasnya.

Video klip Coke Bottle hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 1 juta orang di Youtube. Video ini disutradarai Colin Tilley.

Colin juga pernah menggarap video klip artis ternama lainnya, seperti Justin Bieber, Chris Brown dan juga Nicky Minaj. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya