Ketiban Sial, Jeremi Teti Tersabet Katana

Jeremy Teti
Sumber :
  • antv

VIVAlife - Mantan presenter berita, Jeremi Teti, ketiban sial. Saat menjadi bintang tamu acara talkshow Campur-Campur di ANTV, beberapa waktu lalu, tiba-tiba dia dikejutkan ayunan katana yang sedang dimainkan pesulap Denny Darko.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Jeremi sempat tersabet ujung katana Denny. Presenter bersuara khas itu dikabarkan menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit. Ketika dihubungi melalui telepon, Jeremi membenarkan kejadian tersebut. Tapi, Jeremi tidak mengalami luka serius sampai harus dibawa ke rumah sakit.

"(Katana) kena kepala," kata Jeremi yang dihubungi tim VIVAlife. Beruntung, katana yang diayunkan Denny dari samping kanan ke kiri itu hanya mengenai wig yang menempel di kepalanya tersebut.

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

"Kepala gue kena ujung katananya, yang tumpul," terangnya.

Meski begitu, pria kelahiran Atambua, NTT, 31 Maret 1968 silam, mengatakan hal tersebut sempat membuatnya syok dan ketakutan. Apalagi, kepalanya sampai terluka. Begitu istirahat syuting, Jeremi bergegas menuju ke kamar mandi untuk melihat lukanya.

"Hanya memar dan bengkak di kepala," paparnya.

Permintaan maaf pun datang dari si pesulap, Denny Darko. Ia berulang kali meminta maaf pada Jeremi atas aksi berbahaya tersebut.

"Saya kagetnya bukan main. Saya pikir sampai berdarah. Untung memakai wig, jadi agak terlindungi. Tapi, tetap bengkak, kayak kena cakaran kucing," jelasnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya