Komentar Sahabat Soal Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Presenter dan komedian Olga Syahputra kembali terbaring lemah di rumah sakit. Kondisi kesehatannya menurun sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya, hingga kini belum ada yang tahu penyakit apa yang diderita Olga. 
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, presenter Raffi Ahmad menjelaskan, hingga saat ini ia belum mengetahui dengan jelas penyakit yang diderita sahabatnya.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

"Belum tahu, Tapi kata Billy, dia muntah-muntah. Tapi sempat telepon-teleponan. Sebelum masuk rumah sakit juga aku sempat ke rumahnya beberapa kali," ujarnya.
Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Sebagai sahabat, Raffi mengaku bahwa Olga memang tidak pernah ingin mengungkapkan kondisi kesehatannya kepada orang lain. Selain karena tidak ingin merepotkan, Olga sendiri takut dengan penyakit yang dideritanya. 

Tidak hanya itu, saat kondisinya mendadak turun di lokasi syuting, Raffi mengaku bahwa teman-temannya harus memaksa Olga untuk memeriksakan diri ke dokter.

"Dia tuh kalau soal penyakit, takut. Ditutupin. Dia takut,jadinya susah juga," kata Raffi.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Olga pernah menderita sakit karena benjolan di bagian leher yang diduga merupakan penyakit kelenjar getah bening. Karena itu, pemain film Taman Lawang ini harus dirawat di rumah sakit.

Kondisinya sempat membaik setelah melakukan pengobatan alternatif. Namun kini, kondisi Olga kembali menurun dan belum diketahui dengan jelas penyakit yang dideritanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya