Olga Syahputra Menderita Radang Selaput Otak

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Presenter dan komedian Olga Syahputra sempat dikabarkan tak sadarkan diri di rumah sakit. Olga dikabarkan menderita kanker otak dan syaraf kejepit. Namun, kabar ini dibantah dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), tempat Olga dirawat.
Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Menurut ahli syaraf RSPI Rubiana, kakak Billy Syahputra itu menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga, kata dia, bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.
Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

"Lalu, makannya juga tidak terlalu baik. Makanya dia mual, muntah, sakit kepala hebat. Ini menyebabkan daya tahan tubuhnya turun, sehingga Olga kena meningitis," jelas Rubiana saat ditemui di RSPI, Rabu 30 April 2014. 
Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Rubiana menambahkan, Olga sempat menolak saran dokter untuk pemeriksaan darah dan lainnya. Setelah dibujuk, Olgapun bersedia menjalani saran dokter itu. "Sehingga kami bisa menangani Olga," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga membantah kabar yang mengatakan Olga sempat koma. "Saat ini Olga dalam keadaan sadar. Jadi mungkin pernah dengar dia koma. Olga tidak pernah koma," kata dokter. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya