Diam-diam Selena Gomez Bertemu Mantan Suami Miranda Kerr

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates
- Penyanyi cantik Selena Gomez mendadak jadi sorotan media dan publik. Selena disorot lantaran dikabarkan bertemu rahasia dengan mantan suami Miranda Kerr, Orlando Bloom. Benarkah?

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Dilansir dari
PKB Bakal Usung Ida Fauziyah-Hasbialla Ilyas di Pilkada DKI
Aceshowbiz , Selena dan Orlando terlihat menikmati waktu bersama di konser Chelsea Handler di Los Angeles pada Sabtu lalu. Keduanya terlihat akrab sepanjang konser.


“Gomez dan Bloom ada di acara itu, mereka pergi dengan mobil yang sama,” kata salah satu kontributor
New York Post Page Six
.


Belum ada komentar dari kedua seleb Hollywood ini. Mereka masih  santai tidak menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di media sosial miliknya masing-masing.


Sebelumnya, nasib tak baik tengah melanda penyanyi seksi Selena. Setelah hubungannya dengan Justin Bieber tak jelas rimbanya, kini penyanyi 21 tahun ini dijauhi sejumlah sahabatnya.


Sebut saja sahabatnya satu profesi, Taylor Swift, yang pelan-pelan mulai menjauhinya. Alasannya sederhana, Taylor tak suka Selena terus berhubungan dan menghubungi Justin.


Setelah Taylor, nama dua orang lainnya, sahabatnya saat menjadi model, Kendall dan Kylie Jenner juga mulai menghindari Selena. Mereka geram terus dicemburui Selena.


"Kendall dan Kylie hanya memuji Justin bukan untuk yang lain (hubungan spesial). Justin tak pernah berbuat tak lazim di depan keduanya," ujar sumber dilansir
Hollywoodlife
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya