SOS-ANTV

LIVE STREAM: Bebas dari Bui, Dewi Perssik Berbagi Memori

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVAlife - Tiga bulan belakangan, Dewi Perssik menjalani hidup serbaterbatas di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Usai bebas pada Rabu, 14 Mei 2014, Depe berbagi suka dan duka.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku miris saat pertama tiba di rutan. Apalagi, saat ia melihat kamar mandi yang hanya muat seukuran tubuhnya. Tingginya pun hanya setengah meter.

Tak ayal, Depe langsung menangis. “Rasanya tidak enak, saya nangis terus,” ungkapnya di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, usai keluar dari Rutan Pondok Bambu.

Namun, akhirnya ia menyadari, menangis takkan membawa solusi. Soal mandi, misalnya, Depe akhirnya pasrah. Ia tak peduli meski semua orang bisa melihat tubuhnya saat mandi.

“Pertama kali saya nangis. Kamar mandi tingginya cuma sedengkul. Jadi semua orang bisa melihat saya mandi,” pemilik Goyang Gergaji itu menuturkan.

Ia juga sempat kaget dengan peraturan rutan yang ketat. Namun, Depe melakoninya dengan ikhlas.

“Saya nggak boleh menyalahi apapun. Ini atas kehendak Allah. Mungkin ini dosa saya di masa lalu. Dengan adanya ini saya justru bersyukur,” katanya bijaksana.

Siang ini, Depe akan tampil live di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV membeberkan pengalamannya selama di Rutan Pondok Bambu, pukul 10.00.

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Saksikan di sini.
(one)

Prabowo dan Megawati

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

Salah satu keputusan politik yang ditunggu publik pasca putusan MK adalah sikap politik PDIP. Apakah akan menjadi oposisi pemerintahan Prabowo-Gibran, atau ikut bergabung

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024