Paris Hilton Ekspos Pakaian Dalam di Cannes

Paris Hilton
Sumber :
  • databaseultimate
VIVAlife - Bukan Paris Hilton namanya, jika tak membuat sensasi. Paris menjadi sorotan saat tampil di sebuah klub malam di Cannes, Perancis sebagai DJ pada akhir pekan ini. Bukan karena kisah cinta atau perilakunya, melainkan busana seksi yang dikenakan pewaris hotel Hilton itu. 
Kinclong Sepanjang Hari, Nilai Transaksi Perdagangan Saham BUMI Capai Rp 412 miliar

Seperti dilansir dari Daily Mail, dalam kesempatan itu, Paris memakai busana hitam yang terbuka bagian atasnya. Dari balik gaun seksinya, mengintip bra hitam milik artis berambut pirang itu. 
Trik Inisiatif Perbaiki Fundamental, Turunkan Rasio Kredit Berisiko (LAR) Hingga Dibawah 35%

Paris melengkapi penampilannya dengan gesper logam, yang memperlihatkan tubuh rampingnya. Rambutnya dibiarkan tergerai. Paris pun tampil dengan menggunakan kacamata hitam besar.
Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Sebelum beraksi sebagai DJ, Paris terlebih dulu berpose di karpet merah. Ia pun tampak menikmati tugasnya sebagai DJ. Ia sibuk memutar alat tetapi tidak lupa mengumbar senyum, saat kamera tertuju padanya. Ia tampak percaya diri dengan penampilannya.

Sekedar informasi, mantan bintang "The Simple Life" ini membuat debutnya sebagai DJ pada Juni 2012 lalu di Festival Musik Pop di Brazil. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya