Beredar Foto Jackie Chan dengan Artis Jepang

Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVAlife - Aktor Hong Kong yang telah mendunia, Jackie Chan sedang menjadi sorotan. Foto-foto pria mirip Jackie sedang bersama seorang wanita beredar di dunia maya. 
Bicara Dampak Konflik Iran-Israel ke Harga BBM dan LPG, Dirjen Migas: Tidak Perlu Direspons Segera

Gambar ini diduga memiliki kemiripan yang kuat dengan Jackie saat muda. Dan wanita yang berada dalam pelukannya dianggap artis Jepang, Mizusawa Aki. 
Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Tetapi, netizen mengungkapkan, wanita itu mirip seperti artis Hong Kong, Charlie Yeung. Namun, dugaan terkuat wanita di foto tersebut adalah Aki.
Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Gambar ini pun menjadi heboh. Chan dituding telah berselingkuh. Tak ingin kehebohan terus berlanjut, manajeman artis ini langsung memberikan komentar soal foto tersebut. 

"Ini adalah lelucon, sudah jelas edit foto ini dilakukan secara sembarangan. Seluruh kejadian ini sangat lucu," kata perwakilan Jackie seperti dikutip dari Xin.Msn.

Di foto itu, Jackie terlihat masih sangat muda. Diduga foto itu diambil beberapa tahun lalu. 

Sementara itu, Aki pernah membuat pengakuan bahwa ia berselingkuh dengan Jackie sekitar 30 tahun yang lalu. 

"Ketika saya masih muda, saya pernah dikirim ke Paris sebagai koresponden untuk Fuji Television Network. Mereka mengirim saya ke Spanyol untuk mewawancarai Jackie, yang sedang syuting film di sana. Setelah itu, kita berkencan. Saya sering terbang ke Spanyol untuk mengunjunginya," kata Aki dalam sebuah program televisi pada Desember lalu. 

Media melaporkan, Jackie memang sempat berada di Spanyol pada tahun 1984 untuk membuat film "Wheels On Meals". Film komedi action itu disuradarai Sammo Hung. Pada saat itu, Jackie sudah menikah dengan Joan Lin, dan anaknya baru berusia satu tahun. 

Saat Aki membuat pengakuan, Jackie tak membalas permintaan media untuk konfirmasi tentang hal tersebut. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya