Katie Holmes Temukan Suami Baru

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Aktris Katie Holmes kembali menemukan tambatan hati setelah putus dari Tom Cruise. Ibunda Suri tersebut memillih suami Blake Lively, Ryan Reynolds, untuk menjadi pasangannya. 

Konflik Makin Panas, India Larang Warganya Kunjungi Israel dan Iran

Namun, kemesraan keduanya bukan dalam kehidupan nyata. Holmes dan Reynolds hanya berakting sebagai suami-istri di film terbarunya, "Woman in Gold".

Film ini juga diramaikan kehadiran aktris kawakan Dame Helen Mirren yang berperan sebagai Maria Altmann. Diceritakan, Altmann adalah wanita yang berjuang melawan pemerintah Austria selama empat dekade untuk memperoleh kembali benda-benda kuno milik keluarganya yang direbut pasukan Nazi selama Perang Dunia II.

Arus Balik Lebaran, Sopir Bus di Terminal Gayatri Tulungagung Kedapatan Positif Narkoba

Atas perjuangan panjangnya, benda seni keluarganya, termasuk lukisan karya Gustav Klimt, The Lady in Gold, dikembalikan pada 2006.

Mengutip Female First, di film ini Reynolds memerankan Randy Schoenberg, pengacara muda Altmann. Beberapa nama yang ikut main dalam film besutan sutradara Simon Curtis ini termasuk bintang Elizabeth McGovern, Max Irons, Daniel Bruhl dan aktor Game of Thrones, Charles Dance.

Arus Balik Lebaran, 234 Ribu Orang Diprediksi Tinggalkan Bali Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

Proses pengambilan gambar "Woman in Gold" dilakukan di tiga negara yaitu Inggris, Austria dan Amerika Serikat sejak pekan lalu. (one)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Rumor naturalisasi pemain Timnas Indonesia kembali mencuat. Kali ini, kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi kembali masuk dalam daftar calon naturalisasi.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024