Cara Diet Jessica Simpson, Buat Calon Suami Panik

Jessica Simpson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian
VIVAlife - Jessica Simpson dan Eric Johnson akan menikah awal Juli mendatang di Santa Barbara, California. Menurut rencana, Jessica akan mengenakan gaun Marchesa merah muda. 

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Namun di balik kabar bahagia tersebut, sahabat Jessica begitu khawatir tentang keadaan ibu dua anak itu. Pasalnya, ia begitu mati-matian untuk menurunkan berat badan. Apalagi bobot tubuhnya telah turun sebanyak 31 kilogram. 

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan
"Ia benar berfokus pada tubuhnya untuk mengenakan gaun pengantin dengan ukuran 0. Kini beratnya sekitar 43 kilogram, ia hanya mengkonsumsi kacang, quinoa dan ayam tanpa kulit," ujar seorang sumber, dilansir dari Showbizspy, Selasa 1 Juli 2014.

Tak hanya itu, Jessica juga melakukan olah raga seperti wanita gila. Ia melakukan pelatihan di pagi hari dan berjalan santai selama 2 jam.

"Pada pesta lajang, ia hampir tidak makan. Setelah beberapa minuman, dia mengeluh dan merasa pusing," tambahnya.

Selain sahabatnya, Eric sang tunangan juga begitu khawatir tentang keadaan calon istrinya itu. Ia merasa sedih melihat keadaan Jessica yang terus kelaparan. 

Jessica dan Eric menjalin kasih sejak Mei 2010. Enam bulan kemudian, Eric melamar mantan istri Nick Lachey itu dan mempersembahkan cincin lima karat berhiaskan permata dan ruby. Saat ini, mereka telah memiliki dua anak yakni Maxwell dan Ace
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya