Isu Kehadiran Wanita Baru, Ini Penjelasan Jono Gugun Blues Shelter

Ngabuburit Ala Jono Gugun Blues Shelter
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife
- Kabar tentang masalah rumah tangga antara bassist Gugun Blues Shelter, Jono, dengan istrinya Fauziah ternyata masih belum usai. Jono mengakui bahwa ia masih tidak tinggal bersama keluarga. Namun di sisi lain, Jono sangat kecewa dengan sejumlah pemberitaan yang menyudutkan dirinya

Jono merasa bahwa kabar ia meninggalkan keluarga cenderung dilebih-lebihkan. "Maka dari itu saya mohon agar rekan-rekan media memberikan pemberitaan yang objektif dan jangan mengada-ada," kata Jono kepada VIVAlife via telepon, Kamis 3 Juli 2014.

Ia pun mengklarifikasi 3 hal yakni, pertama, Jono menegaskan masih berhubungan dengan keluarganya meski hanya lewat telepon. Kebutuhan utama keluarga pun masih Jono penuhi sebagaimana kewajiban seorang suami.
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

"Kalau saya tidak berikan nafkah, bagaimana keluarga saya bisa makan dan anak-anak bisa sekolah?" tutur Jono.

Kedua, Jono ingin mengklarifikasi bahwa fotonya dengan wanita lain itu bukan akar dari permasalahan keluarga. Dikatakannya, tidak ada hubungan spesial dengan wanita itu. Hanya sebatas pertemanan.
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

"Kasihan juga wanita itu di-blow up di mana-mana sampai dia malu sama keluarganya sendiri. Padahal nggak bersalah sama sekali,"lanjut Jono.

Ketiga, Jono tidak ingin diberitakan bahwa dia tinggal di tempat lain bersama wanita baru. Jono mengaku saat ini ia tinggal sendiri, tidak dengan teman sekalipun. Lokasi tempat tinggalnya pun berpindah-pindah sesuai dengan tuntutan pekerjaannya.
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Dalam 4 bulan ini saya sudah tinggal di Cirebon, Kuningan, Serang, Bogor, Semarang, Jogja, dan lain-lain," kata pria tegap yang dikenal suka melucu tersebut. Jono memilih tinggal sendiri agar bisa memikirkan penyelesaian rumah tangganya dengan baik. 

"Simple-nya, tidak semua masalah rumah tangga harus disangkutin sama affair atau poligami. Banyak masalah lain terutama masalah internal yang sifatnya pribadi dan tidak pantas untuk jadi konsumsi publik," kata Jono.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya