Dituduh Selingkuh, Ini Reaksi Jono 'GBS'

Ngabuburit Ala Jono Gugun Blues Shelter
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Pemain Bass grup Gugun Blues Shelter, Jono sedang menjadi sorotan. Rumah tangga Jono dengan istrinya, Fauziah sedang menghadapi masalah. Jono meninggalkan rumah, dan Fauziah merasa suaminya memiliki wanita lain. 
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mendengar tuduhan sang istri, Jono mengaku terkejut. "Sebenarnya, saya lebih merasa down dan syok, saat secara tiba-tiba harus menanggapi kabar negatif tersebut, di sela-sela rasa capek saat bekerja," kata Jono saat dihubungi VIVAlife melalui sambungan telepon. 
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Diakui Jono, ia tak memiliki wanita lain di hatinya. Selama ini ia sengaja menghilang, agar ia dan istrinya bisa introspeksi diri atas masalah rumah tangga yang mereka hadapi."Jadi nggak ada istilah teman dekat, spesial, pacar, dan lainnya," katanya.
Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Pria asal Inggris ini berharap permasalahan rumah tangganya bisa segera teratasi. Sayangnya, Jono enggan membeberkan penyebab ia dan istri memutuskan pisah ranjang.

"Saya bisa sampaikan, sebenarnya masalah saya dan istri itu sudah berlangsung lama. Tapi, mohon maaf saya tak bisa menceritakan secara detail permasalahan tersebut," ujarnya. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya