Album Baru, Pongki Barata Gaet Girlband Cantik

Girlband Blink
Sumber :
  • Fecabook Blink Indonesia
VIVAlife
Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan
- Semenjak hengkang dari band bentukannya, Jikustik, musisi Pongki Barata tidak serta merta berhenti dari bermusik. Ia pun membentuk band bersama Baim, Nugie, dan Aryo Wahab bernama The Dance Company.

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen

Tak hanya itu, suami Sophie Novita itu juga sempat mengeluarkan album solo pada tahun 2011. Tahun ini, Pongki kembali hadir dengan album terbarunya berjudul 'Pongki Meets The Stars'.
Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya


Sesuai dengan judulnya, ia mengumpulkan sejumlah penyanyi untuk sumbang suara dalam albumnya tersebut. Salah satunya adalah girlband remaja yang sedang naik daun, Blink. Blink menyanyikan lagu
Seindah Biasa
yang sempat dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza.


"Blink termasuk yang cepet. Pak Harun yang mengusulkan. Aku bilang jangan asal yang ngetop dan mainstream. Lihat YouTube, mereka bisa nyanyi, termasuk awal-awal. Mereka girlband tapi bisa akting," ujarnya saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 4 Juli 2014.


Terlibatnya BLINK dalam proyek Pongki merupakan sebuah tantangan bagi Pongki untuk bisa menghadirkan suguhan musik dengan jiwa muda dengan konsep girlband yang sama sekali belum pernah ditangani olehnya. Ia pun mengatakan cara mereka membawakan lagunya berbeda dengan Siti Nurhaliza.


"Penilaian, harus bernyanyi dulu, mereka harus punya sesuatu. Lagunya dulu yang dibawain Siti Nurhaliza. Saya tidak ingin dibandingin sama dia, formatnya beda," katanya.


Blink yang beranggotakan Febby, Sivia, Ify, dan Pricilla itu pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan Pongki. Menurut Sivia, mereka berusaha agar bisa memberikan sesuatu yang berbeda dari versi sebelumnya.


"Nyanyi
nggak
asal nyanyi terus selesai. Cara nyanyinya gimana. Apalagi kan awalnya dibawakan sama Siti Nurhaliza. Gimana cara biar ini jadi sesuatu yang beda," ungkapnya.


Selain Blink, Pongki juga menggaet sejumlah musisi lain seperti Astrid, Mike Mohede, Baim, Ica Jikustik, Tulus, Kotak, Rio Febrian, Endah 'N Rhesa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya