Berakhirnya Permusuhan Shahrukh Khan dan Salman Khan

SRK dan Salman Khan berpelukan
Sumber :
  • ndtv
VIVAlife - Bukan rahasia lagi, jika dua aktor papan atas Bollywood, Shahrukh Khan (SRK) dan Salman Khan bermusuhan. Keduanya terlibat perang dingin sejak tujuh tahun lalu.
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Mereka tak pernah berbicara atau bertegur sapa, sejak terlibat pertengkaran hebat di acara ulang tahun Katrina Kaif tujuh tahun lalu. Sejak insiden tersebut, kedua superstar Bollywood ini berusaha menghindar satu sama lain.
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tetapi, bulan Ramadan kembali mempertemukan mereka. Keduanya bertemu dalam sebuah acara buka puasa bersama. Saat bertatap muka, dua aktor ini saling tersenyum dan berpelukan. Keduanya juga terlibat perbincangan singkat.
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

"Dia adalah pria yang baik. Aku menyukainya, saya selalu mengaguminya," kata Salman seperti dikutip dari ibtimes

Ini bukan pertama kalinya mereka bertemu di acara buka bersama. Tahun lalu, SRK dan Salman juga berbagi pelukan saat menghadiri acara yang sama. Namun, setelah momen tersebut, keduanya jarang terlihat bersama.

Perang dingin di antara mereka memang sedikit mencair. Tetapi, keduanya akan kembali terlibat persaingan dalam hal film. Film Salman Khan, Kick akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri. Sedangkan film komedi SRK, Happy New Year akan premiere pada perayaan Diwali. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya