Tantangan Dion Wiyoko Berakting di Mimpi Sejuta Dolar

Dion Wiyoko dan Chelsea Islan
Sumber :
  • twitter.com/MerryRiana
VIVAlife - ‎Bermain di film Mimpi Sejuta Dolar memberikan pengalaman tersendiri bagi aktor Dion Wiyoko. Pasalnya, film kali ini mengenai biografi dan perjalanan hidup dari Merry Riana, seorang penulis yang juga motivator.
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Dalam film tersebut, Dion didapuk berperan sebagai Alfa yang merupakan pasangan dari Merry Riana. "Dia sebagai teman perjuangan hidup selama di Singapura," katanya saat ditemui usai syuting film Mimpi Sejuta Dolar di Gedung MD, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, 13 Juli 2014.
3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Berakting sebagai Alfa, pemain film Perahu Kertas itu pun mengaku ada beban. Sedikit banyak, ia harus tampil sesuai dengan karakter asli Alfa yang ada di dalam kenyataan.
Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

"Jadi beban banget sih karena film biografi harus memerankan karakter aslinya. Ya takut banget," ucapnya.

Beruntung, saat menjalani proses reading, pria yang memulai karier sebagai model itu dipertemukan dengan tokoh yang diperankannya. Hal tersebut sangat membantu Dion saat berakting.

"Waktu proses reading, aku sama Chelsea dikasih kesempatan buat ketemu mereka dan kita jadi bisa tahu bagaimana cara dia ngomong dan sebagainya," kata Dion.

Menurut Dion, tokoh Alfa yang diperankannya memiliki karakter yang sangat tenang. Segala sesuatunya sudah diperhitungkan sebelum mengambil keputusan.

"Dia sudah merencanakan semuanya dengan sangat matang," ujar Dion. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya