Jelang Kelahiran Buah Hati, Ricky Harun Giat Menabung

Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Bintang sinetron, Ricky Harun tengah menanti kehadiran buah hatinya. Tak lama lagi tanggung jawabnya akan semakin bertambah.

Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal TNI Jadi Tersangka

Bukan hanya sebagai suami tapi juga sebagai ayah. Untuk itu, Ricky sadar, ia harus lebih giat bekerja agar bisa memiliki tabungan untuk membiayai kehidupan keluarga kecilnya.

Kini, istrinya, Herfiza Novianti tengah mengandung lima bulan. Dan persiapan demi persiapan sudah mulai dilakukan. Termasuk, mempersiapkan dana untuk proses persalinan Herfiza hingga biaya sekolah anaknya kelak.

"Gue bikin asuransi ibu dan juga asuransi anak. Kan buat nanti sekolahnya juga," ujarnya, saat ditemui usai press screening film Bajaj Bajuri The Movie, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Juli 2014.

Bagi Ricky, menjadi seorang ayah memang hal baru untuknya. Maka dari itu, ia mulai sering banyak bertanya tentang bagaimana kehidupan menjadi seorang ayah yang baik pada orang yang lebih berpengalaman. 

"Ini hal baru buat gue. Makanya persiapan seorang ayah, gue nanya sama bokap dan sama yang lebih berpengalaman," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun itu memang sudah tidak sabar menjadi seorang ayah. Dan ia pun berharap agar sang istri selalu sehat dan dapat melahirkan secara normal.

"Gue semangat banget, maunya cepat-cepat lahir saja tapi kan harus nunggu empat bulan dulu," ujarnya. (ms)

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya
VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE

Kawasaki Ninja ZX-25R Dijual Bekas, Harga Bikin Kaget

Ternyata, masih ada sebagian masyarakat yang tertarik untuk memiliki motor sport, meski dalam keadaan seken. Salah satu merek penyedia jenis motor sport ialah Kawasaki.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024