Kekayaan Supermodel Dunia Ini Kalahkan Ronaldo

Gisele Bundchen
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVAlife - Nama Gisele Bundchen langganan masuk dalam daftar supermodel terkaya versi Forbes. Ia selalu berada di peringkat pertama, sebagai model berpenghasilan tertinggi di dunia selama tujuh tahun berturut-turut. 
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Kini, kekayaan model seksi ini dikabarkan semakin melambung. Menurut laporan baru yang dilansir dari Daily Mail, model asal Brasil ini meraup penghasilan sebesar US$47 miliar atau setara dengan Rp548 miliar. Pendapatan ini dihasilkan Gisele hanya dalam kurun waktu 12 bulan. 
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Ia dikabarkan memiliki nilai total kekayaan sebesar US$386 juta atau setara dengan Rp7,7 triliun. Jika dikoreksi dengan inflasi AS, berdasarkan daya beli dolar dari waktu ke waktu, jumlah yang masuk sekitar US$472 juta atau setara dengan Rp9,4 triliun.
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Nilai kekayaannya dianggap dua kali lipat dibanding kekayaan bersih, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Mengenai kekayaannya yang selalu menjadi sorotan, Gisele memiliki tanggapan sendiri.

"Ini menyedihkan karena orang-orang yang menulis hal ini tidak memiliki rincian rekening bank saya," katanya.

Meski demikian, ia tidak menampik penghasilannya memang tinggi, tapi tidak seperti yang diberitakan.  Gisele tak hanya dikenal sebagai seorang model. Mantan model Victoria's Secret ini juga sukses meraih penghasilan dari bisnis fesyen yang digelutinya. Ia membuat sandal dan juga merek bikini sendiri.  

Ia meraih ketenaran di tahun 1990-an. Hingga saat ini, Gisele masih aktif melenggang di atas catwalk. Ia juga menjadi model iklan untuk sejumlah produk fesyen ternama dunia. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya