Ussy Sulistiawaty: Andhika Suka Wajah Ndeso Saya

Perawatan Wajah Ussy
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVAlife
Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk
- Banyak cara dilakukan seleb Tanah Air guna menunjang kecantikan dan penampilan diri di depan kamera. Salah satunya adalah artis cantik Ussy Sulistiawaty yang rela menahan sakit saat melakukan 3D CNC Treatment atau tanam benang di wajah.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Bagi Ussy, cara modern itu lebih ampuh dan aman ketimbang ia melakukan operasi plastik. Menurut dia, perawatan wajah itu juga sudah atas izin suaminya, Andhika Pratama.
Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan


"Saya rasa ini paling aman. Suami saya (Andhika) juga kasih izin dan dokter Novita sudah ahli untuk urusan tanam benang ini," ujar Ussy kepada
VIVAlife
ditemui di Jalan Kemang Raya 12c-d-e, Jakarta Selatan, Minggu 20 Juli 2014.


Proses perawatan wajah tersebut pun cukup terbilang lama, yakni dua jam lebih. Menurut Ussy, Dokter Novita Pristiwaningrum meyakinkan dirinya cara 3D itu lebih efektif ketimbang operasi plastik.


"Awalnya takut, karena ada benang yang ditanam, tapi dokter Novita katakan efeknya hanya bengkak kecil saja, lalu hilang dalam beberapa jam ke depan. Saya yakin cara ini bisa memberi saya hasil lebih awet muda," ujar wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 ini.


Ia pun menyadari, memasuki usia 34 tahun adalah bukan usia muda lagi. Ia pun berusaha mencari perawatan wajah agar sang suami terus selalu mesra dengannya.


Terlebih, sang suami, Andhika kerap memuji Ussy lebih cantik dengan wajah natural. "Suami bilang, ia lebih suka wajah saya yang
ndeso
atau natural saja. Cara ini, kata Dokter Novita, bisa mengembalikan dan membuat saya awet muda," selorohnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya