Intip Tradisi Lebaran 3 Bintang Top Bollywood

SRK dan Salman Khan berpelukan
Sumber :
  • ndtv
VIVAlife - Rasa suka cita dirasakan seluruh umat muslim menyambut hari nan fitri, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Tak terkecuali bintang top Bollywood, seperti Shahrukh Khan (SRK), Aamir Khan, dan Salman Khan.
Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Ketiga bintang besar itu merayakan Idul Fitri dengan caranya masing-masing.
Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Bintang Top Aamir Khan biasanya merayakan Hari Raya Idul Fitri di kediaman orangtuanya di Mumbai. Ia membawa keluarga besarnya, istri dan juga anak-anaknya. 
Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Aamir juga tak lupa mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada awak media dan seluruh penggemarnya di berbagai belahan dunia. 

Tak berbeda dengan Aamir Khan, aktor Salman Khan juga merayakan lebaran bersama keluarga besarnya. Di Hari Raya Idul Fitri, digunakan bintang film Kick ini untuk memanjakan penggemarnya. 

Biasanya, ia memenuhi keinginan penggemar untuk bertatap langsung dengannya. Ia menyapa dan merayakan lebaran bersama penggemar setianya. Hal ini sudah menjadi tradisi lebaran aktor berusia 41 tahun tersebut. 

Setelah itu, Salman memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekatnya di kediamannya di Bandra. 

Bagaimana dengan SRK? Setiap Hari Raya Idul Fitri, SRK merayakan di kediamannya di Mannat. Kesempatan ini juga digunakan SRK untuk bertemu langsung dengan penggemarnya.

Biasanya, setiap hari raya tiba, penggemar telah menunggu di depan rumah aktor tampan itu. Mereka menantikan kehadiran bintang idolanya. 

SRK pun akan menemui para penggemar yang ingin merakan Idul Fitri bersamanya. Ia tak sendiri. SRK ditemani dengan sang istri, Gauri, dan anak-anak. (ren)

Sumber: Daily Bhaskar


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya