Aktor Tampan Korea Dapat Kejutan Pesta Ulang Tahun

Jo In Sung
Sumber :
  • Soompi

VIVAlife - Aktor tampan Korea Selatan, Jo In Sung tak menyangka, ia mendapat kejutan ulang tahun di lokasi  syuting.  Senin 28 Juli 2014 lalu, ia genap berusia 33 tahun. '

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Untuk merayakan hari bahagianya itu, sejumlah kru drama It's Okay, It's Love yang ikut dibintangi In Sung, menggelar kejutan pesta.

Seperti diberitakan Xin Msn, kru drama tersebut memulai kejutan dengan menipu In Sung, meyakinkannya bahwa ada protes mengenai adegan yang ia mainkan.

In Sung lantas diperintahkan melihat ke arah layar. Saat yang bersamaan seorang kru memutar video berisi cuplikan dari drama yang diperankan In Sung.

Anggota kru lain mencatat reaksi In Sung di video, yang dirilis kemarin di situs drama.

"Saya senang bahwa semua orang mempersiapkan kejutan untuk saya. Saya juga senang, dengan momen ini bisa kenal lebih dekat dengan para kru," kata In Sung. Dia pun berjanji akan membalasnya dengan bekerja keras.

Dalam drama terbarunya, In Sung diketahui  memainkan peran sebagai penulis populer dan DJ,  Jang Jae-yeol  yang jatuh cinta dengan seorang psikiater yang dimainkan oleh aktris Gong Hyo-jin dari drama MBC The Greatest Love. (ita)

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024