Ditembak Enam Kali, Musisi Ini Kehilangan Banyak Darah

Suge Knight
Sumber :
  • facebook.com/sugeknight662

VIVAlife - Insiden penembakan di Pesta MTV Video Music Awards 2014 Minggu pagi menggegerkan publik. Musisi Suge Knight, menjadi salah satu korbannya. Kabar terbaru menyebutkan, ia kehilangan banyak darah setelah ditembak enam kali.

Seperti dilansir Female First, melihat kondisi Knight yang memprihatinkan, pihak keluarga meminta para penggemar penyanyi hip-hop berusia 49 tahun ini untuk terus memberikan dukungan untuknya. Keluarga juga meminta doa, agar Knight segera pulih.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Karena luka tembak yang dialaminya, Knight juga sempat menjalani operasi di rumah sakit Cedars Sinai, 24 Agustus 2014.

Sebuah pernyataan yang dirilis atas nama kerabat Knight, 25 Agustus 2014 pun menyatakan, "Keluarga Suge Knight meminta agar penggemar terus berdoa dan jangan berpikir negatif terlalu jauh soal kondisi Knight seperti yang digambarkan oleh media. Suge Knight sedang beristirahat dan telah kehilangan banyak darah, dia manusia. Dia melakukan banyak hal bagi masyarakat dan budaya secara keseluruhan sehingga kami meminta Anda menghargai itu."

Suge Knight, menjadi salah satu dari tiga korban penembakan yang terjadi di sebuah kelab malam di Hollywood Bara. Penembakan terjadi  di klub malam 1OAK di Los Angeles pukul 01.30 pada Minggu pagi.

Banyak orang langsung tiarap ke lantai saat mereka mendengar bunyi empat tembakan. Ketika itu, Suge Knight  dilaporkan berjalan keluar dari gedung sambil mengecam pelaku penembakan. Namun, nahas, ia justru menjadi korban penembakan tersebut.

Pelaku penembakan kabarnya telah ditahan oleh pihak kepolisian. Menurut situs web TMZ, dalam pre-party MTV Video Music Awards, hadir pula penyanyi Chris Brown. Seorang saksi mata menyebut bahwa pelaku penembakan juga berusaha menembak mantan kekasih Rihanna itu. (ms)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Surya Paloh mengatakan, pilihan untuk bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran itu merupakan keputusan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024