Ini yang Bikin Nicole Kidman Awet Muda

Festival Film Cannes ke-65
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Gaillard
VIVAlife - Nicole Kidman percaya jika kekuatan hidupnya adalah anak-anaknya. Ia juga menuturkan, buah hatinya adalah yang membuat ia terus merasa muda.
Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Kidman memiliki dua anak perempuan bernama Sunday (6) dan Faith (3). Hidup di tengah keluarga yang harmonis bersama Keith Urban sang suami, membuat ia terus mendapatkan energi yang positif.
Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

"Ada sesuatu yang membuat hidup menjadi lebih kuat. Anak-anak akan membuat Anda tampil muda, mereka datang dengan sukacita," kata Kidman seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat, 12 September 2014.
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Pernikahan Kidman dan Urban telah berjalan 8 tahun. Pasangan ini juga sempat membocorkan rahasia langgeng pernikahan mereka. Menurut dia, menomorsatukan pasangan adalah rahasia harmonis pernikahannya.

Dalam sebuah wawancara di stasiun radio Magic FM UK: "Kami tinggal begitu dekat dan memiliki teman-teman, tapi kami tetap memprioritaskan keluarga," ujarnya.

Meski mereka kerap sibuk dengan aktivitas pekerjaan sehari-hari, Kidman dan Urban menyiasatinya dengan membuat sebuah aturan. Mereka harus berkomunikasi 10 kali dalam satu hari. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya