Terjun ke Dunia Bisnis, Teuku Zacky Dikomplain Keluarga

Teuku Zacky
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVAlife- Sejumlah seleb Tanah Air mulai melirik dunia bisnis. Salah satunya adalah aktor asal Aceh, Teuku Zacky.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Zacky mengaku terjun ke dunia bisnis bukan karena ia sudah tak laris lagi di dunia hiburan. Tapi, katanya, bisnis adalah cara lain yang bisa ia lakukan untuk menafkahi keluarganya.

Bisnis yang dilipih Zacky bukan berkecimpung di dunia kuliner seperti banyak dilakukan artis lainnya. Zacky justru tertarik menjalani bisnis event organizer.

"Sekarang saya enggak ambil sinetron, jadi konsentrasi di bisnis," kata Teuku Zacky saat ditemui di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Rabu, 17 September 2014.

Namun, dunia bisnis yang dia geluti membuatnya semakin sulit bertemu dengan keluarga. "Senin sampai Jumat kerja terus. Weekend baru ada waktu sama anak. Komplain hampir setiap hari untuk nyuruh pulang cepat, karena anak-anak selalu ingin dekat sama saya," ucapnya. (ita)

Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024