Video Keanu Reeves Naik Kereta Kembali Ramai Diperbincangkan

Keanu Reeves
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
VIVAlife - Menyandang aktor papan atas Hollywood, tak berarti membuat Keanu Reeves hidup dalam kemewahan. Dalam sebuah video yang diunggah tahun 2011 lalu, Aktor tampan ini tertangkap kamera sedang naik kereta bawah tanah. Ia terlihat gabung dengan masyarakat lainnya.
Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Namun, yang membuat orang tersentuh bukan karena aktor tersebut menggunakan transportasi umum. Melainkan, sikap baik Keanu yang membuat penggemarnya terharu. 
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Dalam video itu, Keanu berada di sebuah kereta bawah tanah. Ia duduk di pojok dekat pintu. Kereta berhenti, sejumlah penumpang naik. Bangku penuh.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Seorang wanita naik ke kereta. Karena kursi penuh, ia berdiri di samping aktor berdarah Hawaii itu. Sadar yang disebelahnya seorang wanita, Keanu pun memberikan tempat duduknya untuk wanita tersebut. 

Bintang film Speed ini memilih berdiri. Keanu sendiri tidak sadar, ada seseorang yang merekam dirinya di kereta. Aksi Keanu mendapat komentar positif dari netizen

Mereka memuji tindakan Keanu. "Masih ada pria ksatria di dunia ini. Terima kasih Tuhan," ujar salah satu penggemar seperti dikutip dari SFGlobe, 25 September 2014. "Bagaimana tidak ada yang mengenalinya...Mungkin kalau saya akan berbisik kepadanya, bertanya apakah itu dia. Saya harus sering-sering ke New York dan naik kereta bawah tanah," ujar yang lain.

"Saya selalu menikmati aktingnya dan telah mengetahui bahwa ia adalah orang yang sangat rendah hati," ujar yang lain tak mau kalah. "Tak banyak pria seperti ini di dunia. Sangat senang melihatnya dan itu lebih menyenangkan lagi karena ia seorang aktor hebat," ujar salah seorang penggemarnya.

Meski sudah lama diunggah, video ini memang kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta kali hingga saat ini dan masih menuai komentar dari pengguna internet.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya