Hotman Paris Santuni Keluarga Korban Lamborghini

Hotman Paris kunjungi keluarga korban lakalantas
Sumber :
  • VIVAnews/Annisa Maulida

VIVAnews - Pengacara kondang Hotman Paris (50) mendatangi rumah duka di Jalan Adi Sucipto RT 02/ RW 08,kelurahan Beledung, Kecamatan  Batu Ceper, kota Tangerang Senin malam, 6 Oktober 2014.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Kedatangan Hotman dan rombongan disambut keluarga almarhum Dedi Solaiman, sopir truk yang menjadi korban kecelakaan fatal di jalan tol Wiyoto-Wiyono, Tangerang, pada Minggu, 5 Oktober 2014. Hotman mengucapkan turut berbelasungkawa kepada istri dan ibunda almarhum atas meninggalnya Dedi dalam kecelakaan itu.

Hotman pun menyantuni keluarga korban sebagai tanda duka cita.

"Terimakasih atas kehadiran Pak Hotman yang berkenan hadir ke rumah. Kami ucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk mengunjungi rumah kami," kata Aisyah, istri korban.

Hotman menyatakan, kedatangannya ke rumah almarhum dengan tujuan bersilatuhrahmi sekaligus mengucapkan turut berduka cita.

"Saya kesini untuk bersilatuhrahmi dengan keluarga korban dan pihak keluarga menerima kami dengan baik," kata Hotman di kediaman almarhum Dedi.

Menurut Hotman, dalam peristiwa kecelakan yang menimpanya itu, dia bersama almarhum merupakan korban.

"Waktu itu saya mau pergi berolahraga. Ketika saya habis bayar tol tiba-tiba mobil yang dikendarai korban mengalami pecah ban dan saya pun tidak tahu tiba-tiba mobil Lamborghini yang saya kendarai sudah menabrak," kata Hotman menjelaskan peristiwa kecelakaan.

Sementara, berkaitan dengan santunan yang dia berikan, Hotman mengatakan hanya ingin membantu istri almarhum yang tengah mengandung.

"Bantuan itu tidak ada maksud lain. Kami hanya ingin membantu keluarga korban yang ditinggalkan. Dengan kunjungan kami ke rumah korban, kami dan kelurga korban akhirnya saling mengenal dan bisa langsung mengucapkan turut berduka," ujarnya.

Adapun, setelah menggelar perkara dan saksi-saksi kecelakaan, Polda Metro Jaya menyatakan Hotman tidak bersalah dalam kecelakaan tersebut. (ren)

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024