Cerita Morrissey Berjuang Melawan Kanker

Morrissey
Sumber :
  • myspace.com/morrissey
VIVAlife
PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?
- Mantan pentolan grup musik The Smiths, Morrissey, 55, tengah berjuang melawan kanker. Ia telah dirawat di rumah sakit beberapa kali dan hingga sekarang, dokter masih menangani jaringan kanker dalam tubuhnya.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Seperti dilansir
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Female First , meskipun didiagnosis kanker, penyanyi juga pencipta lagu asal Inggris ini bersikeras menyatakan tidak takut mati dan menerimanya sebagai sesuatu hal yang pasti dialami pula oleh orang lain.


"Tubuh saya terkena jaringan kanker empat kali. Tapi, jika saya mati maka saya mati. Saat ini saya merasa baik tapiĀ  saya sadar bahwa dalam beberapa foto baru-baru ini saya melihat agak tidak sehat. Saya tidak akan khawatir tentang itu, saya akan beristirahat ketika saya mati," ujar Morrissey kepada surat kabar
Spanyol El Mundo.


Sebelumnya, Morrissey sempat mengalami pendarahan ulkus pada awal 2013. Sempat pula dua serangan pneumonia dialaminya pada bulan Maret tahun yang sama, keracunan makanan di Juli 2013 dan infeksi pernapasan hampir satu tahun kemudian, pada Juni 2014.


Morrissey juga mengklaim bahwa ada saatnya di mana ia harus berhenti membuat musik baru dan berpikir dia bisa pensiun menulis lagu dan pertunjukan musik ketika dia selesai membuat novel pertamanya.


"Saya pada usia ketika seseorang tidak harus lagi membuat musik. Banyak komposer musik klasik meninggal pada usia 34. Dan saya masih di sini, dan tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan dengan saya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya