Foto Polos Beredar di Internet, Artis Cantik Ini Marah Besar

Kelly Brook
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Satu lagi korban kejahatan hacker. Setelah sebelumnya, peraih Oscar Jennifer Lawrence yang jadi korban, kini aktris juga model asal Inggris, Kelly Brook juga bernasib serupa.  Foto-foto tanpa busananya beredar di dunia maya.

Seperti dilansir Female First, salah satu foto yang bocor memperlihatkan sang artis tengah berpose tanpa busana di tempat tidur. Hal ini, membuat Brook sangat marah. Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, "Dia tentu sangat marah."

"Dia mungkin telah diuntungkan dari gambar tubuhnya di masa lalu, tapi ini adalah foto pribadinya yang bocor dan dilihat orang di seluruh dunia. Dia takut."

Kelly Brook sebelumnya memang disebut-sebut, masuk dalam daftar selebriti yang koleksi foto-foto pribadinya dicuri oleh hacker. Tapi, dia sempat membantah memiliki gambar tanpa busana.

Bukan hanya Kelly Brook. Belakangan memang ramai, foto tanpa busana artis cantik Hollywood bocor di dunia maya. Sejumlah bintang yang juga mengalami hal serupa adalah Jennifer Lawrence, penyanyi Ariana Grande, bintang Nickelodeon, Victoria Justice, dan model Kate Upton.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Jennifer Lawrence pun benar-benar marah saat tahu hal ini terjadi. Apalagi, katanya dia sangat marah ketika orang terdekatnya ikut melihat koleksi pribadinya itu.

"Hanya karena saya seorang aktris bukan berarti saya menginginkan ini," ujar Lawrence.

Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024