Istri: Norman Kamaru Belum Tertarik Lagi Jadi Penyanyi

Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVAlife - Norman Kamaru sempat mengatakan bahwa dia tengah serius menekuni bisnisnya saat ini kuliner. Membuka warung makan menurutnya adalah pilihan terbaik dalam hidupnya ketimbang menjadi artis.

Kepada VIVAlife, istri Norman Kamaru, Daisy mengatakan sang suami belum terpikir kembali untuk menjadi artis atau penyanyi. Namun, Norman pun kata Daisy masih menjadi bintang tamu sejumlah acara di stasiun televisi.

"Belum saat ini. Belum tahu juga. Dia masih sibuk dengan warung makannya," ujar Daisy, Kamis, 9 Oktober 2014.

Lanjut Daisy, dia tak akan memaksakan Norman untuk kembali ke dunia hiburan yang sempat dicicipinya tiga tahun lalu. Menurutnya, Norman tengah menikmati kesuksesan sebagai seorang pembisnis kuliner.

"Itu terserah Norman ya. Tapi saya suka melihat dia yang optimis, apalagi dengan kesibukannya sekarang, bisnis warung makan," katanya.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Seperti diketahui, Norman tengah serius dengan bisnis warung makannya itu. Dia pun akan menyiapkan cabang baru untuk bisnisnya itu.

Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024