Melaney Ricardo Ingin Punya Anak Lagi

Melaney Ricardo dan suami
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife - Presenter sekaligus pemain film Melaney Ricardo memiliki keinginan untuk menambah buah hati dalam rumah tangganya. Istri dari Tyson James Lynch tersebut menginginkan anak perempuan kedua.
Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

"Mudah-mudahan tahun depan lagi. Maunya dapat anak cewek biar mirip bapaknya, kalau cowok nanti mirip ibunya," ucapnya sembari tertawa, saat ditemui di press conference film 'Tak Kemal Maka Tak Sayang', di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan.

Keinginan Melaney ternyata berbeda dengan apa yang diharapkan sang suami. Pasalnya Tyson lebih memilih kehadiran anak laki-laki ketimbang perempuan.

Seraya berseloroh, keinginan tersebut lebih dikarenakan Tyson sudah memiliki nama yang memang disiapkan sejak jauh-jauh hari.

"Dia (Tyson) ingin banget punya anak cowok biar nanti dikasih nama Jordan. Kamu tahu nggak apa artisnya Jordan? Biar jorok asal dandan," ungkapnya sembari tertawa geli.

Melaney menambahkan sebelumnya ia memang sengaja menunda kehadiran adik bagi putrinya, Chloe Valentine Lynch. Namun setelah menunda selama 2,5 tahun, dia menilai inilah saat yang paling tepat memberikan teman bagi Chloe.

Pasalnya wanita berdarah Batak itu melihat anak pertamanya akhir-akhir ini sangat egois. Oleh sebab itu dengan kehadiran sang adik, sifat Chloe bisa sedikit berubah. (ita)

Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024