Melaney Ricardo Terpaksa Pakai Kebaya di Acara Siraman Nagita

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife - Artis Melaney Ricardo hadir di acara pengajian dan ritual siraman Nagita Slavina (Gigi). Presenter berdarah batak ini datang menggunakan baju kebaya demi memandu acara pengajian.
3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Melaney mengaku terpaksa menggunakan kebaya tersebut untuk memenuhi permintaan Raffi. Padahal, istri Tyson James Lynch ini tak nyaman lantaran badannya terasa sesak dan terhimpit.

“Dari pagi pake kebayanya. Paling malas pakai kebaya kayak gini, sesek rasanya. Saya itu tomboy. Tapi demi Raffi dan Gigi, okelah,” kata Melaney usai acara pengajian dan siraman di kediaman Nagita, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Oktober 2014.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Saat melihat prosesi sungkeman Gigi, Melaney merasakan hal yang membuatnya terharu. Presenter dan juga penyiar radio tersebut menjadi teringat akan  ibundanya.

“Aku lihat very touch banget karena mama-nya Gigi benar-benar tidak ingin melepaskan anak perempuannya yang pertama. Mereka dekat banget. Dia tuh nggak pernah pisah," kata Melaney. (ren)

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024