Resmi Menikah, Intan Ayu Akan Gelar Resepsi di Bali

Intan Ayu
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews
VIVAlife
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
- Di tengah hingar-bingarnya akad dan resepsi pernikahan mewah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mariana Tengker, pemain film dan sinetron Intan Ayu juga melepaskan masa lajangnya, Minggu, 19 Oktober 2014.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Intan dan Olaf Bayu Djanuismadi menggelar akad nikahnya di Masjid Al- Bina, kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Usai akad, mereka melanjutkan prosesi perkawinannya dengan menggelar resepsi di tempat yang sama.
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban


Saat akad, Intan terlihat begitu cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih. Senada dengan Intan, Olaf pun terlihat gagah saat mengenakan jas dengan warna senada.


Olaf yang tampak tenang saat ijab berlangsung itu hanya butuh satu tarikan nafas ketika menggenggam erat tangan Akmal Syarif, ayah Intan.


Suasana yang sempat tegang, akhirnya mencair ketika ijab kabul berjalan lancar. Tak hanya Olaf, Intan pun kemudian tersenyum lega dan bahagia begitu akad nikahnya dinyatakan sah oleh penghulu dan saksi.


Saat akad berlangsung, Olaf memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 55 gram. Angka dalam maskawin itu jadi penanda jumlah tanggal ulang-tahun Intan dan Olaf.


"Jadi 55 itu ada karena jumlah tanggal ulang-tahunku, dia (Olaf) dan tanggal pernikahan hari ini (kemarin)," jelas Intan


Namun, pemain film Di sini Ada Setan The Movie dan Miracle Menantang ini terpaksa menunda rencana bulan madunya lantaran masih sibuk dengan kegiatan dan pekerjaannya di dunia televisi dan film.


"(Bulan madu) masih nunggu. Belum dapat waktunya yang pas. Mungkin baru bisa Desember kali ya, sekalian menemani dia (Olaf) kerja," tutur wanita berkulit hitam tersebut.


Setelah resmi menikah dan menggelar resepsi di Jakarta, Intan dan Olaf masih punya pekerjaan rumah dan menyiapkan resepsi pernikahan lainnya di Bali.


Tapi Intan tidak bersedia menjelaskan rencana pesta pernikahannya di Pulau Dewata yang akan digelar tertutup. Yang pasti, pesta akan digelar minggu depan. "
Next week
di Bali," ujarnya.


"
Dream wedding
kami ada di sana (Bali). Momen ini sekali seumur hidup. Di Bali untuk keluarga saja dan lebih privat," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya